Friday, February 13, 2009

Cerita Kita, Cerita Cinta


Sekadar coretan . . .

Bukannya mau "mensakralkan" tanggal 14 Februari sebagai hari yang begitu penting.
Terlepas dari pro dan kontra dan latar belakang yang tak berujung mengenai hari ini, satu hal yang mengingatkan saya adalah bahwa kehidupan saya merupakan rangkaian kisah cinta.
Bukan semata kisah cinta dari sepasang manusia yang akhirnya melahirkan saya. Namun lebih kepada kisah pribadi Bapa yang begitu mengasihi Anak-Nya untuk diberikan bagi saya.

Cerita saya adalah cerita cinta, entahkah 14 Februari ada atau tiada.
Sebuah cerita yang mempunyai babak demi babak yang begitu mengharukan dan mempesona saya. Pribadi dengan tatapan yang lembut, sentuhan yang hangat, namun juga dengan teguran kasih-Nya, menempelak saya bahwa tanpa Dia saya tidak dapat hidup. Bukan seperti sekelumit kalimat "gombal" yang berkata, "aku tidak dapat hidup tanpa-Mu!" Namun sebuah kuasa cinta yang mengalir di balik kalimat, "Aku mau mati untukmu dan kau akan mendapatkan hidup karena-Ku!" Cerita Kita adalah Cerita Cinta

No comments:

Post a Comment